0818-305-845 | 0857-3170-5474 gravcode@gmail.com

Memanfaatkan Email Marketing untuk Bisnis

Untuk menunjang promosi dalam berbisnis, mengirimkan sebuah email marketing kepada pelanggan memang diperlukan. Marketing dalam email berfungsi untuk mengirimkan iklan, mengedarkan kupon diskon, mengirimkan ajakan donasi, membangun loyalti, dan memperkenalkan produk atau jasa.

Saat ini, newsletter merupakan email marketing yang paling populer dan banyak digunakan oleh kalangan bisnis. Sebelum mengirimkan sebuah email marketing berupa newsletter kepada pelanggan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, isi newsletter yang informatif akan dinilai positif oleh pelanggan. Berikan segala macam informasi yang menguntungkan kedua pihak, misalnya diskon, promosi, survei, dan konten menarik. Kedua, buat pelanggan dapat terhubung dengan website perusahaan atau organisasi menggunakan link yang dicantumkan di newsletter.

Gravcode Studio menawarkan sebuah pelayanan pembuatan email marketing – newsletter. Pelayanan berupa aktivitas penggunaan email yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan komersial sebuah bisnis atau berupa pesan layanan untuk organisasi kepada pengguna yang telah mendaftarkan emailnya ke dalam bisnis maupun organisasi milik Anda.

Layanan email marketing di Gravcode Studio menawarkan dua pilihan untuk membantu memperlancar bisnis maupun organisasi, layanan managed email marketing yang menangani kebutuhan email marketing mulai dari pembuatan desain email, pengembangan konten, perawatan database, pengelolaan email pelanggan, hingga pelaporan statistik serta hasil regulasi email marketing tersebut. Yang kedua, layanan in-house email marketing, menyediakan pilihan software aplikasi yang dapat dioperasikan sendiri dalam perusahaan maupun organisasi.

WhatsApp Support
Kami online menjawab kebutuhan/ pertanyaan Anda.
👋 Hi, dengan Gravcode, ada yang bisa dibantu?