0818-305-845 | 0857-3170-5474 gravcode@gmail.com

Murah dan Cepat = Hasil Seadanya

Pernahkan ada mendapatkan email atau sms spam yang menawarkan jasa pembuatan website murah dan cepat? Kami sering mendapatkannya, dan sangat disayangkan.

Murah” bagi kami bukanlah kata yang baik dan menarik, tidak menawarkan kredibilitas yang sesuai untuk sebuah bisnis. Cenderung berkonotasi tidak berharga, rendah dan sederhana.
Kami tidak menginginkan bisnis Anda berkonotasi demikian, dan bukankah Anda berpendapat yang sama? Murah dan cepat idealnya menghasilkan sesuatu yang tidak baik.

Untuk membangun website yang tampak profesional untuk bisnis kecil dan menengah, membutuhkan pendekatan yang tepat dan sesuai dengan kondisi sumber daya bisnis Anda. Kami tidak membangun website sekedar ada dan tidak memiliki tujuan. Kami membangun website yang membawa visi dan misi bisnis Anda dan membuka jalur baru untuk Anda memperkenalkan bisnis dan mendapatkan penjualan dengan cara baru pula. Website bisnis Anda adalah kehidupan, citra dan tampilan online Anda, dan tempat pelanggan Anda melihat dan mempertimbangkan bisnis yang Anda miliki sebelum mulai menghubungi atau mengunjungi Anda.

Memiliki website yang tampak cantik, fungsional, menarik, memberi tingkat konversi yang tinggi adalah penting dan harus menjadi prioritas utama Anda.

Dalam membangun website, kata “murah” perlu dihindari mengingat dapat berarti banyak aspek pengerjaan yang tidak diperhatikan dan dilakukan agar bisa menyesuaikan biaya pengerjaan dengan harga “murah” tersebut. Pembangunan website membutuhkan sejumlah proses penting yang harus dilakukan untuk bisa benar-benar mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan pemilik bisnis. Termasuk diantaranya adalah memahami kekuatan presensi online para pesaing bisnis sejenis dan bagaimana menempatkan bisnis Anda sejajar atau melebihinya.

Bila pesaing Anda menganggarkan jutaan rupiah untuk membangun website dan melakukan internet marketing, apakah Anda bisa menyainginya dengan website “murah” seharga beberapa ratus ribu rupiah saja? Pelanggan potensial Anda sudah bisa dipastikan akan memilih untuk menggunakan atau membeli jasa atau produk dari website bisnis yang tampak bonafit, memiliki presensi profesional dan menarik.

Anda juga perlu mempertimbangkan faktor murah tersebut dengan kesempatan yang tidak bisa didapat: layanan profesional dan personal, konsultasi bisnis online yang penting untuk diperhatikan oleh pemilik bisnis terutama setelah berjalan, hubungan bisnis yang perlu dipertahankan, perawatan periodik, dan Anda tidak mendapatkan usaha-usaha ekstra untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.</>

Dengan kata lain, memiliki website “murah” akan menghabiskan waktu dan investasi Anda dan kemungkinan besar bisa merusak reputasi Anda.

Pengalaman support department kami, banyak klien yang kecewa karena harus membangun dan mendisain ulang website usaha kecil dan menengah milik mereka, yang tidak bisa menghasilkan sesuatu hingga beberapa selang waktu lamanya, juga mereka yang punya berbagai pengalaman buruk bekerja dengan pembuat website “murah”.

Bila sebaiknya tidak memesan website murah, maka berapa biaya yang seharusnya dikeluarkan untuk membangun website usaha kecil dan menengah?

Anda dapat membedakan anggaran pembuatan website, ke dalam biaya awal untuk sebuah usaha baru, atau biaya pemasaran/marketing untuk usaha yang sudah berjalan. Anggaran pemasaran/marketing idealnya berada dalam kisaran 2.5% hingga 10% dari total pendapatan bisnis Anda. Kemudian Anda dapat dengan mudah mengalokasikan anggaran pemasaran/marketing tersebut kedalam program/aktifitas pemasaran dimulai dari yang paling efektif dan menghasilkan pengembalian yang terbaik.

Website bisnis Anda harus memiliki penampilan terbaik, karena pengunjung website rata-rata hanya memiliki 30 detik untuk melihat dan mengambil kesimpulan cepat tentang website bisnis Anda, kemudian memutuskan untuk tetap membaca atau segera meninggalkan website Anda.

WhatsApp Support
Kami online menjawab kebutuhan/ pertanyaan Anda.
👋 Hi, dengan Gravcode, ada yang bisa dibantu?