0818-305-845 | 0857-3170-5474 gravcode@gmail.com

Pengoptimalan Konversi Website dengan CRO

Conversion Rate Optimization (CRO) atau mudahnya teknik dalam mengoptimalkan konversi merupakan salah satu langkah untuk mengarahkan kunjungan yang diperoleh dari SEO mesin pencari atau dari refensi lainnya supaya dapat mengarah pada tujuan diinginkan dalam sebuah website. Lebih mudahnya dalam website e-commerce, CRO berfungsi untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Sebab tidak semua pengunjung merupakan pelanggan.

Saat pengunjung membuka website, CRO akan mengefisienkan trafik pengunjung dengan cara mengarahkan pada penawaran-penawaran yang menarik, agar pengunjung tertarik menelurusi lalu melakukan transaksi. Penawaran tersebut memanfaatkan fitur pada website yang telah dikombinasikan dengan desain serta isi konten yang menarik. Tujuan CRO antara lain pembayaran transaksi, penjualan produk atau jasa, peningkatan profit usaha, serta pengambilan nama untuk registrasi.

Gravcode Studio menyediakan layanan CRO dengan menggunakan beberapa metode yang telah disesuaikan dengan kondisi situs web serta fungsi lain yang dapat mengarahkan trafik baru bagi klien. Kunjungan bisa diarahkan ke berbagai halaman seperti pengisian angket, survei, servis, pelayanan menarik, dan diskon produk yang menjadi fokus perusahaan sehingga dapat mengkonversikannya menjadi sebuah transaksi.

Elemen-elemen penting yang ada pada CRO di Gravcode Studio yakni headline yang pas dan relevan, konten jelas dan bertaget, serta desain umum yang atraktif. Dengan demikian, website Anda akan mampu memberikan kata-kata yang menuntun pikiran pengunjung. Serta tema desain yang juga mampu mengarahkan perasaan pelanggan. Hal ini akan menambah plus usaha Anda, dibanding dengan pesaing lainnya.

WhatsApp Support
Kami online menjawab kebutuhan/ pertanyaan Anda.
👋 Hi, dengan Gravcode, ada yang bisa dibantu?