031-9984-0128 | 081-656-2605 develop@gravcode.com
SEO mandiri atau tim Jasa SEO Website

Teknologi Internet Yang Berjalan Pesat

lanjutan dari artikel sebelumnya …

Saya Memiliki Rekan Yang Bilang Akan Membuatkan Saya Situs Web Gratis.

Ini adalah ide yang buruk, jangan sekali kali tergiur oleh kata-kata “Gratis”, apalagi untuk masa depan bisnis yang Anda kelola pada era perkembangan teknologi khusunya internet.

Memiliki teman atau anggota keluarga yang menawarkan membuat situs web gratis untuk bisnis Anda hanya dengan tahu informasi tentang perkembangan teknologi internet, sama seperti mempercayai tukang untuk membangun pondasi gedung pencakar langit. Banyak hal yang harus diselaraskan dan dioptimalkan ketika membangun situs web, misal : optimasi SEO, kompresi file, desain responsif, markup skema, dan lainnya. Jika website tidak dibangun di atas fondasi yang tepat, maka kemungkinan akan runtuh.

Sekalipun Anda memiliki teman sebagai seorang desainer web profesional tetap berhati-hatilah, industri yang berbeda memiliki standar desain situs web yang berbeda. Misalnya, situs web untuk layanan kesehatan akan memiliki komponen dan markup yang sama sekali berbeda dari situs web untuk industri alat berat.

Prisip baik yang harus Anda miliki adalah : “Lebih baik bayar dan hasil sesuai harapan, daripada gratis tapi kurang layak untuk bisnis Anda”

Pelanggan Kami Tidak Tahu Teknologi Internet

Di jaman sekarang, mengakses internet tidak harus melewati Komputer/Dekstop PC. Teknologi sudah berkembang sangat pesat. Sekarang sudah ada Smartphone yang hampir bisa digunakan untuk internet mengambil alih fungsi dari Komputer/Dekstop PC.

Saat ini, hampir semua orang yang ingin menelusuri situs web, media sosial dan aplikasi melalui smartphone mereka tanpa harus repot repot untuk menghidupkan komputer mereka.

Tidak hanya 89% orang dewasa AS menggunakan internet, tetapi 77% diantaranya memiliki smartphone , dan pada 2016, lalu lintas web seluler melampaui lalu lintas web desktop untuk pertama kalinya.

Memang tidak menggunakan Komputer. Tetapi mereka menggunakan Smartphone yang sudah dapat mengambil alih fungsi dari Komputer itu sendiri, dan juga lebih praktis.

Smartphone = Pengguna Komputer.

Bisnis Saya Bukan E-Commerce Atau Bisnis Online

Ini adalah kesalahpahaman besar yang dimiliki banyak orang. Tidak hanya E-Comerce atau bisnis Online yang harus dan dapat memiliki sebuah Website. Semua bisnis yang kita bangun dapat memiliki website. Tujuannya tidak hanya untuk promosi atau berjualan, tetapi bisa untuk mengedukasi bagaimana bisnis Anda bisa berjalan, bagaimana cara membangun bisnis dari 0 sampai bisa sukses seperti bisnis yang Anda bangun. Selain itu, website juga dapat Anda gunakan untuk memantau jumlah peminat bisnis Anda, naik turunnya bisnis yang Anda, dll. hanya dengan memanfaatkan potensi dari perkembangan teknologi internet.

“Semua bisnis butuh Website, karena fungsi website tidak hanya untuk berbisnis, tetapi juga dapat digunakan untuk mengedukasi para pembaca”

WhatsApp Support
Kami online menjawab kebutuhan/ pertanyaan Anda.
👋 Hi, dengan Gravcode, ada yang bisa dibantu?