0818-305-845 | 0857-3170-5474 gravcode@gmail.com

Website Usaha Kecil Menengah

Anda mungkin mengetahui beberapa bisnis yang berhasil bahkan tanpa memiliki website. Kami pikir, bisnis tersebut bisa jadi lebih baik apabila memilikinya. Bukan sekedar website pengganti brosur atau pamflet yang biasa disebarkan oleh bisnis tersebut selama ini, tapi website yang resmi, terdesain baik untuk memberi informasi, terlibat dan mendapatkan mampu mengkonversi pengunjungnya.

Berikut adalah manfaat website untuk usaha kecil menengah:

  1. Membuat Anda Menjadi Terlihat
    Dengan memiliki website, Anda akan membuat bisnis Anda terlihat, dan orang dapat dengan mudah mencari Anda. Hasil studi terakhir menyatakan bahwa efek ROBO, yang mana sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk melakukan riset di Internet terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Bila Anda tidak memiliki presensi website, maka Anda tidak akan mendapat kesempatan untuk “ditemukan” dalam mesin pencari Google atau Yahoo.
  2. Punya Cara Baru Untuk Menjual
    Sebuah website adalah alat penjualan yang ampuh dan mampu membantu Anda untuk mengetahui apa saja yang menjadi pertimbangan customer dalam membeli. Anda bisa memberikan informasi yang mereka butuhkan dan membuat sesuatu yang menarik mereka untuk bertindak. Anda bisa saja tetap beriklan di koran atau media lain, namun di website Anda dapat menciptakan sendiri ide untuk menarik pelanggan Anda datang.Website Anda adalah rumah tempat orang mencari sumber informasi yang terpercaya tentang perusahaan Anda dan berinteraksi langsung dengan Anda secara personal. Dengan demikian website Anda adalah juga tempat untuk membangun kepercayaan terhadap merek Anda.
  3. Kendalikan Peringkat Popularitas Anda
    Memang tidak mudah untuk mentargetkan semua kata kunci yang Anda mau bisa mengarah ke website Anda, namun Anda bisa melakukan dasar-dasar optimasi mesin pencari yang selalu kami pasangkan dalam website yang kami ciptakan. Dengan kreatifitas Anda dan arahan kami, Anda bisa membuat optimasi mesin pencari untuk lingkungan website Anda. Atau Anda percayakan pada kami untuk menciptakan website yang teroptimasi sepanjang waktu untuk mendapatkan visibilitas penting untuk website Anda.
  4. Membangun Kewenangan Anda
    Meskipun website bukan barang baru di Indonesia, memang benar Anda tidak harus memilikinya untuk mendapatkan calon pelanggan. kadang lebih mudah menggunakan iklan koran, surat langsung, atau iklan mulut-ke-mulut.
    Tapi sekarang, website dan jejaring sosial sudah menjadi faktor penting untuk pelanggan melakukan riset terhadap bisnis kecil dan menengah.
    Mereka ingin mengetahui apakah Anda cukup mapan untuk memiliki sebuah website yang bagus. Apakah Anda bisa dihubungi apabila terjadi permasalahan. Anda juga dapat mengarahkan pelanggan Anda untuk mengetahui aktifitas usaha Anda, membaca artikel tulisan yang Anda buat sehingga pelanggan Anda mengenal lebih jauh tentang profil bisnis Anda. Anda bangun kewenangan bisnis Anda. Tanpa website, Anda akan mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda.
  5. Bangun Daftar Email Anda
    Email adalah bagian dari Internet yang paling digunakan sejak awalnya. Beberapa dari bisnis kecil dan menengah mulai mengumpulkan alamat email yang didapat dari berbagai sumber. Anda harus memiliki website yang bisa dipercaya, menarik, sehingga membuat orang bersedia mendaftarkan emailnya pada bisnis Anda. Email list adalah salah satu perangkat penjualan terkuat bisnis Anda.
WhatsApp Support
Kami online menjawab kebutuhan/ pertanyaan Anda.
👋 Hi, dengan Gravcode, ada yang bisa dibantu?